Get your own Digital Clock

Rabu, 04 Januari 2012

6 Tipe Perempuan Idaman Pria



Perempuan sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. Tidak hanya perempuan yang bersikap seperti itu, para pria pun sama. Mereka akan memilih perempuan yang tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya.

Beda tipe pria, beda juga selera wanita yang mereka cari. Berikut tipe-tipe perempuan yang akan membuat pria bertekuk lutut:

Miss Sweet
Miss sweet adalah orang yang dinilai pria sebagai perempuan yang baik dan lembut. Pria merasa nyaman dengan perempuan tipe ini karena perempuan-perempuan"manis" seperti ini cukup langka. Saat pria sudah menemukan perempuan seperti ini, Ia tidak akan melepaskannya.

Miss Straightforward
Ciri-ciri Miss straightforward adalah perempuan yang 'to the point'. Ia bisa menyatakan apa yang diinginkannya tanpa basa-basi. Sebagian pria menyukai perempuan-perempuan yang dapat mengeluarkan pendapat dan isi hatinya tanpa ragu-ragu.

Miss Independent
Miss independent adalah tipe perempuan yang menginginkan pria di dalam hidupnya, namun tidak membutuhkan pria sebagai tempat bermanja-manja. Ia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Perempuan seperti ini bagi sebagian pria merupakan orang yang diidamkan. Selain karena kemandiriannya, mereka juga menyukai perempuan yang tidak merepotkan.

Miss Sexual
Pria mempunyai segudang fantasi seks di dalam otaknya. Jenis perempuan seperti ini tentunya menjadi salah satu idaman bagi mereka. Dengan mempunyai perempuan bertipe seperti ini, maka laki-laki berharap bisa mengeksplorasi semua fantasi seksnya. Miss sexual biasanya tidak malu-malu untuk melayani pasangannya, hal itulah yang membuat mereka menyukai perempuan tipe ini.

Miss Bestfriend
Miss bestfriend merupakan orang yang mudah bergaul dan selalu mencoba selaras dengan pasangannya. Jadi, Ia akan menyukai hal yang Anda sukai, misalnya sama-sama senang pergi ketempat yang sama atau mempunyai hobi yang sama. Bagi beberapa pria, miss bestfriend bukan hanya sebagai seorang kekasih yang sempurna namun juga bisa dijadikan sebagai teman dekat tempat untuk berbagi cerita.

Miss low maintenance
Miss low maintenance adalah perempuan yang tidak memikirkan uang dan harta Anda, namun ia benar-benar melihat diri Anda sebagai orang yang dicintainya. Miss low maintenace akan senang hati untuk membayar biaya kencan dan rela berkorban untuk kekasihnya. Hal lain yang membuat laki-laki menyukai perempuan jenis ini adalah low cost budget karena tipe low maintenance ini tidak membutuhkan uang yang banyak untuk perawatan dirinya.

share

0 komentar: