Get your own Digital Clock

Rabu, 30 November 2011

Kapankah Payudara Berhenti Tumbuh ?

Saat seorang gadis tumbuh menjadi seorang wanita, dia biasanya akan mengalami perkembangan dalam ukuran dan bentuk payudaranya. Untuk setiap gadis, ini akan terjadi pada waktu yang berbeda, dan mayoritas pertumbuhan biasanya akan dimulai, dengan periode yang pertama kali. Karena relatif terlihat ketika payudara mulai tumbuh, terutama bagi gadis sendiri, secara logis akan ada suatu titik pada saat pengembangan akan berhenti. Jadi, kapan hal ini terjadi?




1. Identifikasi
Usia di mana payudara berhenti tumbuh adalah semua tergantung pada individu. Umumnya, anak-anak perempuan akan mulai tumbuh payudara antara usia 7 dan 13. Ketika pertumbuhan mulai, ditentukan pada tubuh dan ketika tingkat hormon wanita meningkat dengan jumlah yang dibutuhkan. Gadis-gadis biasanya akan menemukan bahwa payudara mereka akan berhenti tumbuh sekitar usia 17 atau 18, meskipun beberapa ahli percaya bahwa payudara wanita akan mencapai ukuran akhir mereka setelah mereka sudah punya anak. Tapi karena tidak semua wanita memutuskan untuk memiliki anak, usia rata-rata seorang wanita akan mengalami berhentinya pertumbuhan adalah di akhir usia remaja.

2. Efek
Mulai dari awal pertumbuhan sampai akhir pubertas, seorang gadis akan melalui total lima tahap, karena tidak ada kata yang lebih baik, dalam pertumbuhan payudaranya. Yang pertama adalah pada dasarnya di mana ia mulai sebagai seorang anak sebelum pubertas. Hal ini kemudian diikuti oleh tahap “kuncup” di mana puting melembung, dan daerah sekitar akan menjadi agak lembut untuk disentuh dan kadang-kadang bahkan menyakitkan. Tahap ketiga biasanya disertai dengan periode pertama, dan dia akan melihat pertumbuhan yang puncak dalam jaringan payudara nya. Tahap keempat umumnya akan mengantarkan bentuk dan kontur payudara, dan dia jarang akan melihat peningkatan ukuran, meskipun beberapa perempuan akan mengalami sedikit pertumbuhan. Tahap terakhir adalah ketika payudara berhenti untuk membesar, yang biasanya tepat di sekitar ulang tahunnya ke-17 atau 18.

3. Fitur
Biasanya, seorang gadis dapat mencari tahu kapan payudaranya akan berhenti tumbuh berdasarkan ukuran saudara perempuan nya, karena keturunan memainkan peran dalam ukuran payudara wanita. Namun, ini tidak berarti bahwa seorang gadis akan berakhir memiliki ukuran payudara yang sama dengan ibunya, karena ayahnya secara genetika juga akan berperan dalam menentukan pertumbuhan. Untuk mendapatkan gambaran umum dari ukuran yang paling mungkin dari payudara seorang gadis,lihat ukuran yang dominan dari payudara perempuan dalam keluarga nya.

4. Fungsi
Seperti disebutkan sebelumnya, banyak ahli percaya bahwa payudara wanita tidak pernah tumbuh di puncaknya sampai mereka telah melahirkan. Hal ini adalah selama waktu dalam hidup ketika wanita akan menemui pertumbuhan lainnya (selain berat badan). Jelas, pertumbuhan ini disebabkan oleh produksi susu, dan setelah menyusui selesai, seorang wanita mungkin menemukan bahwa payudaranya lebih kecil atau lebih besar dari sebelumnya. Ini adalah saat ketika genetika ikut bermain dalam ukuran dan bentuk payudara wanita.

Umumnya, seorang gadis akan mengalami pertumbuhan jaringan payudara selama kurang lebih empat tahun dari masa periode yang pertama kali. Dan karena tidak ada dua orang yang sama, gadis masing-masing akan memiliki periode pertama dia di usia yang berbeda. Yaitu dengan mengukur ketika payudara seorang gadis benar-benar akan mulai dan berhenti tumbuh.

share

0 komentar: