Get your own Digital Clock

Jumat, 16 Desember 2011

Hancurkan Lemak Dengan 4 Trik Melakukan Hubungan Intim




Timbunan lemak di perut atau stretch marks terkadang membuat wanita tidak percaya diri saat bercinta dengan pasangannya. Wanita pun berharap seandainya saja masalah tersebut bisa disembunyikan dulu saat berhubungan intim.

Survei juga membuktikan masalah lemak ini kerap menjadi penyebab wanita menolak bercinta dengan pasangannya. Survei digelar oleh sebuah produk pembangkit libido yang mengkalim berbahan alami.

Dari hasil survei tersebut terungkap juga, ada 29% wanita yang menolak berhubungan intim karena merasa gemuk. Sedangkan 23% wanita tidak percaya diri dengan tubuh mereka yang kendur.

Menurut Dr. Ruth Westheimer, terapis psikoseksual yang juga profesor di New York University, sebenarnya wanita tidak perlu memikirkan apa yang mereka anggap kekurangan tubuhnya. "Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda," ujar Dr. Ruth.

"Nikmati saja apa yang diberikan oleh pasangan. Anda harus rileks mendapatkan orgasme," tuturnya lagi.

Kalau saran Dr. Ruth tetap tidak membuat Anda percaya diri, berikut empat trik yang bisa dicoba untuk menutupi lemak di perut atau stretch marks, seperti dikutip dari She Knows:

1. Coba Posisi Baru
Bercinta dengan posisi misionaris terkadang membuat beberapa wanita tidak percaya diri. Hal itu karena mereka harus berbaring, sehingga bagian perut yang berlemak atau ada stretch marks bisa tampak dengan jelas.

Ingin menutupinya? Coba bercinta dengan posisi doggy style. Dengan melakukan posisi itu, suami tidak hanya bisa melihat bokong seksi Anda, tapi juga paha dan punggung. Jangan khawatir lagi pada lemak di perut, karena bagian itu tidak terlihat. Doggy style juga jadi cara yang tepat untuk menstimulasi g-spot Anda.

Selain doggy style, cowgirl juga termasuk posisi bercinta yang bisa dilakukan jika ingin menyembunyikan lemak di perut. Namun posisi ini membutuhkan kekuatan lebih di paha. Saat berhubungan intim dengan posisi cowgirl, Anda akan menggunakan otot paha untuk menopang tubuh saat berada di atas pasangan dan bergerak ke atas lalu ke bawah.

Anda melakukan posisi bercinta ini dengan setengah berdiri dan menopang tubuh pada paha. Otomatis, dengan posisi seperti itu, otot perut pun akan bergerak sehingga lemak yang tertimbun di sana, tersamarkan.

2. Pakai Baju Seksi
Memang terdengar aneh, saat Anda tidak merasa seksi, tapi malah diminta mengenakan pakaian yang mengekspos keseksian tubuh. Tapi faktanya, mengenakan pakaian seksi sebelum bercinta memang bisa membuat wanita jadi lebih percaya diri.

Usahakan, pilih lingerie yang bisa menutupi kekurangan tubuh, misalnya saja yang tidak terbuka di bagian perut. Pakai juga lingerie yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Bingung dengan model lingerie apa yang pas untuk Anda? Wolipop pernah menjelaskannya di artikel ini.

3. Bermain Cahaya
Bercinta dengan cahaya yang tidak terlalu terang bisa jadi salah satu trik Anda menutupi lemak di tubuh. Namun jangan juga terlalu gelap.

Anda bisa mencoba menyalakan lilin. Sinar lilin selalu memberi kesan sensual juga romantis. Matikan lampu tidur Anda dan nyalakan lilin beraroma. Pilih aroma yang membuat rileks seperti lavender.

Jika Anda tak mau mengambil risiko kebakaran dengan menyalakan lilin, sebaiknya ganti jenis bohlam lampu tidur Anda. Pilihlah yang sinarnya tak lebih dari 60 watt, lampu dengan sinar remang-remang juga bisa membuat kesan seksi di kamar tidur.

4. Biarkan Suami Mengontrol
Kalau Anda dan pasangan suka bercinta dengan posisi misionaris, coba berikan si dia kesempatan untuk 'menguasai' Anda. Minta pasangan untuk mengangkat tangan Anda sampai ke atas kepala. Lakukan seolah-olah, Anda dan dia sedang bermain peran, 'wanita lemah dan pria berkuasa'. Dengan posisi bercinta tersebut, si dia jadi punya fokus lain saat bercinta, bukan hanya di bagian tubuh Anda saja.

share

0 komentar: