Get your own Digital Clock

Jumat, 16 Desember 2011

Nikmatnya Basah-Basahan dengan Pool Sex & Shower Sex


Basah basahan
Basah identik dengan sesuatu yang segar dan penuh sensasi. Bercinta sambil basah-basahan di dalam air akan mengantarkan sensasi yang lain dari biasanya. Namun untuk melakukannya, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Apa saja?

Meski terdengar janggal, bercinta di dalam air dapat memberikan sensasi yang luar biasa. Kendati menimbulkan sensasi lain, namun bercinta di dalam air tak semudah ketika Anda melompat ke dalam kolam renang.
Memang, pool sex (berhubungan seks di dalam kolam renang) terdengar mendebarkan. Pilihan lainnya, shower sex (berhubungan seks di bawah pancuran) terdengar begitu nakal dan ”liar”.
Adegan tersebut biasanya melecutkan hasrat untuk segera menggugah keinginan mencobanya dengan pasangan. Kendati begitu, faktanya berhubungan intim di kedua lokasi tersebut tidaklah mudah.
Pool sex cukup sulit. Sebab, air benar-benar menghancurkan lubrikasi. Sedangkan shower sex adalah sebuah lokasi berhubungan seks yang tak semudah seperti yang terlihat di kebanyakan film-film porno. Lantainya licin, sehingga hampir tidak mungkin untuk menahan diri pada bagian dinding. Demikian yang dinukil okezone dari Men’s Health, Selasa (20/7/2010).
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/05/9f18_shower.jpg
Hal ini juga berlaku untuk kamar mandi. Anda tak hanya merasakan setiap jengkal tubuh pasangan dengan sensasi yang berbeda. Sisi romantisme dan rasa intim pun tercipta sempurna saat bercinta di bawah kucuran air shower. Namun yang harus diperhatikan adalah variasi bercinta yang tidak membahayakan tubuh Anda sendiri dan juga pasangan.

Bila Anda lelah berdiri, Anda bisa memanjakannya sambil duduk. Ciptakan posisi duduk yang menggairahkan dengan aksi panas Anda. Tetapi tidak melupakan segi keamanan dan tentu saja kenyamanan pasangan.

share

0 komentar: