Get your own Digital Clock

Jumat, 16 Desember 2011

Tips & Trik Mendapatkan Hubungan Seks Dgn Wanita Mana Saja


Jika anda menginginkan hubungan seks dengan wanita mana saja yang anda inginkan, satu hal yang harus anda ketahui dengan pasti yaitu apa yang ada dalam pikiran seorang wanita. Tentu saja, bukan hal yang gampang untuk memahami apa dan bagaimana wanita berpikir, karena ada perumpamaan yang mengatakan bahwa laki-laki berasal dari Mars dan wanita berasal dari Venus.

Coba anda bayangkan alangkah luar biasanya jika anda tahu apa yang dipikirkan wanita soal seks? Ini adalah trik jitu untuk mendapatkan seks dengan wanita mana saja yang anda inginkan.

  1. Beraksi. Hal pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan seks dengan wanita adalah beraksi. Jika anda tidak melakukan apa-apa, maka adalah sebuah keajaiban bila ada wanita yang datang pada anda dan mengajak untuk berhubungan seks. Kumpulkan keberanian anda dan dekati wanita yang anda incar. Jangan menggunakan kalimat yang biasa digunakan oleh laki-laki untuk mengajak wanita panggilan karena itu akan membuatnya tersinggung, marah, dan membenci anda. Utarakan maksud anda secara langsung, tulus, namun dibumbui dengan candaan.
  2. Ciptakan pembicaraan yang menarik. Saat anda telah berhasil mendekati dan mendapatkan perhatian wanita, anda harus terlibat dalam pembicaraan menarik yang membuatnya betah. Kemampuan membual anda sangat dibutuhkan dalam situasi ini. Buat dia terkesima dengan cerita anda sehingga dia sangat menikmati waktu berbincang-bincang dengan anda. Saat anda berdua bisa berbicara secara terbuka, anda bisa menyerang dengan perbincangan seputar seks.
  3. Mulailah percakapan seputar seks. Dengan memulai percakapan seputar seks yang bisa membuatnya terpengaruh secara emosional, anda telah berada selangkah lebih dekat untuk berhubungan seks dengan wanita tersebut. Mulailah dengan mengajukan beberapa pertanyaan seksual mendasar seperti "berapa kali hubungan seks yg ideal dalam seminggu menurut dia", kemudian lanjutkan dengan yang agak spesifik seperti "apa yang dia sukai saat berhubungan seks" dan sebagainya. Jika dia menjawab pertanyaan-pertanyaan anda dan bahkan balik mengajukan beberapa pertanyaan seksual juga, bisa dipastikan bahwa tak lama lagi anda akan berhubungan seks dengannya. Sisanya tergantung usaha anda untuk menyelesaikan perjuangan ini.
Hal-hal di atas adalah hal yang wanita inginkan untuk anda lakukan. Jadi selalu ingat tips dan trik di atas dan gunakan untuk penaklukan seks anda yang sukses!

share

0 komentar: