Get your own Digital Clock

Jumat, 16 Desember 2011

Trik Pede Bugil Saat Berhubungan Seks


MERASA tidak percaya diri tampil bugil di depan pasangan? Tepis kekhwatiran tersebut segera dengan langkah ini. Dijamin, aksi bercinta pun makin luar biasa.

Meski usia pernikahan sudah berjalan beberapa tahun, tampil bugil di hadapan pasangan kerap menjadi permasalahan yang menghambat aksi bercinta Anda dan pasangan. Urusan bentuk tubuh yang kurang sempurna dan ketakutan kalau pasangan menyadari masalah tersebut membuat para wanita kurang percaya diri saat bugil di depan pasangan. Lantas, bagaimana cara mengatasi ketidakpercayaan diri tersebut? Simak triknya berikut, seperti diulas Times of India.
 
Model Megha Kawale mengatakan, “Tidak ada wanita di dunia ini yang bahagia dan puas dengan tubuhnya. Dia selalu mengeluh dan selalu merasa tidak nyaman. Sebelumnya, saya sendiri pun tidak percaya diri ketika orang mendapati saya sedang mengenakan bikini karena saya menganggapnya semibugil. Tapi belakangan saya sadar bahwa mereka pun tidak mempermasalahkan penampilan saya. Jadi, saya tidak akan menghindar ketika mereka memandang ke arah saya.” 
 
Wanita lainnya, Shefali Zariwala pun mengungkapkan hal senada. “Saya sangat tidak nyaman dengan tubuh saya dan ingin memamerkan itu semua saat saya seorang diri saja. Saya suka berada dalam keadaan natural tanpa ada sorot kamera.”

Wanita tahu betul bahwa apa yang dilihat pria sama baiknya dengan apa yang mereka dapatkan. Jadi ketika mereka menyampaikan trik untuk merayu, wanita langsung dilanda kekhawatiran karena secara perlahan dia akan mulai melucuti busana hingga Anda akhirnya tampil bugil di depan pasangan.

Untuk mengatasinya, menyuntikkan kepercayaan diri menjadi cara ampuh untuk membunuh ketidaknyamanan tersebut.
 
Tanamkan selalu pikiran positif
 
Aturlah sedemikian rupa pikiran Anda. Bahwa ketika Anda tampil bugil di hadapannya akan membuatnya kagum tak terkira. Suntikkan selalu kepercayaan diri agar perasaan Anda selalu bahagia. “Tanamkan selalu bahwa Anda merasa seksi. Saat itulah semua keajaiban terjadi,” kata Megha.
 
Pakar hubungan, Pradeep Singh mengakui, “Semua kuncinya ada dalam pikiran Anda. Jika Anda merasa baik tentang diri sendiri dan berdampak positif terhadap kepribadian Anda sehingga memberikan kepercayaan diri bagi seorang wanita, maka hambatan pun dapat terlalui,” ujarnya.

share

0 komentar: