Get your own Digital Clock

Senin, 12 Desember 2011

5 Alasan Pria Suka Seks Anal


We’ve come along way when it comes to sex, and we’ve come an even longer way when it comes to anal sex. Gone are the days of thinking that anal sex was something that only homosexuals do; nowadays, 25% of heterosexual couples engage in anal sex on a regular basis.

Kami rela menempuh jarak jauh demi seks, dan bahkan jarak yang lebih jauh lagi hanya untuk sebuah seks anal. Telah lewat hari-hari yang mengatakan bahwa seks anal hanya diperuntukkan bagi mereka yang homoseksual, hari-hari ini, 25% pasangan juga melakukan seks anal.

Sementara Anda mungkin merasa ngeri saat membayangkan Mr. Happy pasangan menancap di pantat, namun sebenarnya bila Anda mau membuka pikiran dan kesempatan, maka Anda akan menemukan kenikmatan lain dalam berhubungan yang mungkin tak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Atau mungkin, Anda takut karena pernah mendengar kabar-kabar miring tentang jenis berhubungan seks dengan cara ini?! Padahal bila dilakukan dengan benar, seks anal tidaklah berbahaya dan tidak akan menimbulkan rasa sakit. Jika sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, maka kemungkinan hal tersebut disebabkan Anda tidak siap atau pasangan yang kurang sabar dalam 'melangkah'.

Jika Anda masih ragu untuk memberikan kepuasan bagi pasangan lewat seks anal, maka mungkin Anda perlu tahu dulu mengapa makhluk berkumis itu begitu menyukainya. Berikut 5 alasan dari mereka.

"Kami merasa berkuasa"

"Meski terdengar egois, namun fakta bahwa kamilah yang mengontrol situasi dengan bertengger di atas tubuh pasangan, itulah yang membuat kami merasa berkuasa. Selain itu, teknik ini juga seolah-olah memberitahu kami bahwa pasangan telah meletakkan semua tanggung jawab kepuasan di tangan kami."

Pria suka ide 'memasuki' Anda dari belakang dan mereka menikmati imajinasi bahwa Mr. Happy mereka akan memberikan sentuhan yang membuat Anda mampu mencapai klimaks. Dan, jika Anda menikmatinya juga hingga mencapai orgasme, maka mereka akan merasa bangga sekali karena telah berhasil membawa Anda ke puncak surgawi.

"Anda percaya kami"

"Fakta bahwa Anda mengizinkan kami menjelajahi tubuh bagian belakang yang kerap tak terlindungi itu membuat kami merasa fantastik."

Jika Anda gugup tentang seks anal, namun Anda mau mencobanya, maka pasangan akan merasa bahwa mereka seolah baru saja mendapat uang jutaan rupiah. Sebab posisi ini menyuarakan bahwa wanita menaruh semua kepercayaan pada pria bahwa prianya akan berhati-hati dan menyayangi, serta tidak bakal 'merobek' dubur pasangannya menjadi dua. Hal ini sangat berarti bagi pria.

"Ini adalah sesuatu yang baru"

"Menjelajahi Mrs.V memang menyenangkan, namun jika hal itu yang terus dilakukan, maka kesenangan itu tidak 'menggigit' kami lagi. Semuanya jadi monoton dan terasa biasa-biasa saja."

"Jadi, saat topik mengenai seks anal ini mulai mencuat ke permukaan, maka darah petualangan kami mulai bergairah kembali dan kami jadi penasaran dengan rasanya."

Seperti berhubungan dengan wanita lain atau melakukan threesome, seks anal mewakili imajinasi gila yang membuat pria betah berlama-lama dengan Anda. Dan, jika para istri bisa menikmatinya seperti para suami, maka semuanya jadi terasa lebih manis.

"Kami menyukai pantat Anda"

"Pantat wanita itu menakjubkan dan kebanyakan pria menginginkan keintiman dengan pantat wanita. Jadi, saat kami mendapatkan kesempatan berhubungan dengan pantat, maka kami bisa menghabiskan banyak waktu untuk mengaguminya."

"Memanjat tubuh pasangan dan mendaratkan Mr.Happy ke lubang dubur pasangan mungkin terdengar biasa saja bagi wanita, namun bisa mencumbu atau sekedar menepuk pantat wanita merupakan hal yang membuat pria merasa wow."

"Karena teksturnya sangat ketat"

Tak peduli bagaimana semangatnya Anda untuk latihan Kegel, namun ada satu kelebihan dubur yang tidak dimiliki oleh Mrs.V, yaitu bahwa lubang dubur selalu (pasti) lebih 'ketat' daripada Mrs.V. Lagipula, Mrs.V memang didesain untuk membawa seorang anak masuk ke dalam dunia, sedangkan dubur tidak."

"Jadi, saat kami mendapat akses ke tempat 'keramat' ini maka kami tahu bahwa 'senjata' kami akan merasakan ketatnya remasan dubur Anda. Dan meski mungkin Anda tidak akan pernah mengerti sepenuhnya sensasi yang kami rasakan, namun Anda perlu tahu bahwa sensasi itu sungguh tak terbayangkan nikmatnya."

Pria yang menyukai seks anal bukanlah pria yang aneh atau homo. Dia hanyalah seorang pria yang menikmati hubungannya dengan pasangannya, dan ingin menjelajahi tubuh pasangan seintim mungkin, termasuk menjelajah dari belakang. Jadi, beranikah Anda mencobanya?!

share

0 komentar: