Get your own Digital Clock

Senin, 05 Desember 2011

CARA MENGENCANGKAN VAGINA

Ada dua cara mengencangkan vagina anda. Pertama disebut dengan vaginoplasty, yaitu sebuah perlakuan seperti operasi dalam cara mengencangkan vaginaCara mengencangkan vagina ini sangat diminati beberapa dekade ini. Banyak wanita mencari cara mengencangkan vagina mereka, hal ini tidak lain dikarenakan beberapa sebab.
Otot panggul yang ada pada wanita mempunyai tiga organ yang saling berkaitan yaitu rahim, kandung kemih dan perut. Ketiga prgan ini berada dalam satu jalur sehingga bila satu rusak, maka akan berpengaruh pada dua organ lainnya.
Biasanya ini disebabkan karena menopause, melahirkan, dan obesitas. Bahkan ada juga wanita yang memiliki vagina kendur karena jaringan otot kolagen lemak.
Kelahiran seorang anak yang membuat wanita ingin mencari cara mengencangkan vagina
Beberapa kerusakan juga disebabkan pada saat melahirkan. Kepala bayi akan melewati vagina dan menyebabkan otot panggul melar. Apalgi bila sang ibu tidak pernah melakukan senam kegel saat hamil. Padahal senam ini untuk menghindari kerusakan otot panggul.
Cara mengetahui rusaknya otot ini, dokter biasanya memasukkan jari telunjuk ke dalam vagina dan jempol masuk ke anus dan menekan (mencubit). Bila ada ruang kosong di dalamnya, maka otot panggul wanita itu telah rusak.
Inilah yang membuat wanita ingin mencari cara mengencangkan vagina mereka. kelonggaran juga disebabkan oleh pemotongan yang buruk pada vagina setelah melahirkan. Banyak keluhan dari pria seperti “tidak menggigit”, “loggar”, “tidak menyenangkan” dan “tidak ada sensasi”.
Labioplasty
Cara mengencangkan vagina lainnya yaitu Labioplasty. Ini berbeda dengan cara mengencangkan vagina dengan metode vaginoplasty, beberapa wanita ada juga yang mengalami penyusutan bibir vagina atau disebut dengan labioplasty. Beberapa pasien, terutama yang berusia di bawah 40 tahun, sangat terganggu dengan bibir Miss V mereka besar. Beberapa mengeluh sakit pada saat berhubungan seks ketika pasangan berusaha menemukan “pintu masuk”. Yang lainnya merasa depresi ketika pasangan melihat vulva dan berpaling ke wanita lain.
Labioplasty adalah Cara Mengencangkan Vagina dengan operasi sederhana dengan memotong kelebihan kulit vulva dengan pemotongan lurus atau zigzag. Cara Mengencangkan Vagina dilakukan perlakuan penjahitan dilakukan dengan rapi dan ini akan hilang dalam waktu sepekan. Labioplasty dapat dilakukan sebagai prosedur satu hari dengan hasil yang memuaskan. Itulah dua cara mengencangkan vagina wanita atau cara membuat vagina kencang.

share

0 komentar: